Bournemouth Menelan Kekalahan di Kandang Sendiri

Bournemouth Menelan Kekalahan di Kandang Sendiri Melawan Aston Villa

Bournemouth Menelan Kekalahan di Kandang Sendiri Melawan Aston Villa

 

Bournemouth Menelan Kekalahan di Kandang Sendiri Melawan Aston Villa – Babak Awal Kedua Tim Bermain dengan Intensitas Sedang

Charlie Daniels (Bournemouth) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti. Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh.

Matt Ritchie (Bournemouth) UGDEWA melihat salah seorang rekan se-timnya tidak dijaga dan berusaha mengirimkan sebuah operan rendah padanya. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan membaca permainan dengan sempurna dan menghalau bahaya ini. Bournemouth dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Marc Pugh (Bournemouth) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melenceng jauh ke atas mistar gawang!

Simon Francis (Bournemouth) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Bournemouth akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Charlie Daniels (Bournemouth) dan Marc Pugh berusaha memecah pertahanan lawan dengan beberapa operan pendek berkelanjutan yang bertujuan unduk membuka ruang penyerangan, namun slah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi dan mengakhiri kombinasi keduanya.

Dan Gosling (Bournemouth) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan kesempatan besar saat tembakannya dari dalam area penalti terbang melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Callum Wilson (Bournemouth) mensiasiakan kesempatan jelas untuk mencetak gol. Dia sudah berhadapan satu lawan satu dengan Brad Guzan di dalam kotak 6-yard dan berusaha memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang, tapi usahanya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat. Bola keluar dari lapangan permainan. Bournemouth dihadiahi tendangan sudut.

Marc Pugh (Bournemouth) berhasil mengontrol bola hasil dari set piece yang diberikan, di dalam kotak 6-yard dan melepaskan tembakan yang seharusnya dapat masuk ke tengah gawang, jika saja tembakan ini tidak dihentikan oleh Brad Guzan yang melakukan penyelamatan luar biasa.

Kedua Tim Merubah Gaya Bermain dan Berhasil Mencetak Gol Oleh Tim Tamu

Tidak dapat dipercaya, Idrissa Gueye (Aston Villa) gagal menyelesaikan kesempatan yang sangat besar! Dia memiliki ruang yang sangat luas di sekitarnya dan lalu melepaskan sebuah tembakan dari jarak nol. Tembakan sentuhan pertama ini diarahkan ke tengah gawang, tapi Artur Boruc bereaksi dengan sangat baik dan menjaga bola tetap diluar gawangnya.

Marc Pugh (Bournemouth) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Bournemouth.

Jordan Amavi (Aston Villa) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Matt Ritchie (Bournemouth) mendapatkan dirinya berada di posisi yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan apik di dalam kotak penalti. namun salah satu pemain bertahan lawan melakukan intervensi dengan tepat waktu untuk menghindarkan ancaman ini. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Bournemouth akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Rudy Gestede (Aston Villa) melewatkan sebuah kesempatan bagus! Dia berhasil menembak dari dalam kotak penalti, namun bola sedikit melebar ke kiri gawang.

Setelah sebuah crossing apik ke dalam kotak penalti, Callum Wilson (Bournemouth) melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, dia mengarahkan bola ke tengah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil bergerak dan merubah arah bola menjauh dari gawang.

Rudy Gestede (Aston Villa) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan di dalam kotak 6-yard untuk menyambut umpan bola dari tendangan sudut dan kemudian mencetak skor dengan sebuah sundulan bagus ke sisi kanan gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi. skor sekarang menjadi 0:1.

Sebuah operan rendah indah dari sisi lapangan diterima oleh Callum Wilson (Bournemouth), yang sedang menunggu kesempatannya datang. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menjauhkan bola.

Rudy Gestede (Aston Villa) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Mark Clattenburg menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Bournemouth.

Simon Francis (Bournemouth) UGDEWA berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Bournemouth telah dihadiahi tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *